Jumat, 15 April 2011

ALLAH ITU AJAIB

Mazmur 72:18
“Terpujilah Tuhan, Allah Israel, yang melakukan perbuatan yang ajaib seorang diri!

Allah adalah pribadi yang terbesar di seluruh alam semesta. Tidak ada apapun yang lebih besar daripada Allah. Oleh karena itu tidak ada apapun yang dapat membatasi Dia. Dengan kata lain tidak ada tidak ada yang tidak dapat Ia kerjakan. Itu sebabnya perbuatan – perbuatan-Nya ajaib.

Ajaib artinya melampaui apa yang sanggup dipikirkan manusia. Apa yang bersifat mustahil bagi manusia, tidak mustahil bagi Allah. Ia sanggup bekerja jauh melampaui kemampuan manusia. Apabila kita berpikir bahwa Allah hanya sanggup melakukan hal – hal yang sejauh kemampuan manusia, dan tidak percaya bahwa Ia sanggup melakukan mujizat, kita tanpa sadar sedang menghina Allah. Akibatnya kita akan kehilangan kesempatan untuk mengalami berkat Allah secara penuh.

Bayangkan Anda memiliki sebuah mobil yang sanggup melaju dengan kecepatan 120 km/ jam. Bila Anda kendarai mobil itu dengan kecepatan 8 km/jam saja, yaitu batas kecepatan manusia dalam berjalan, siapa yang rugi? Demikian juga halnya bila kita berpendapat bahwa Allah hanya sanggup bekerja sejauh kemampuan manusia saja. Bedoalah untuk masalah yang sedang Anda hadapi, dan mohonlah mujizat Tuhan.

ALLAH MAMPU MELAKUKAN PERBUATAN YANG MELAMPAUI KEMAMPUAN MANUSIA.

0 komentar: