Jumat, 12 Maret 2010

MEMBERITAKAN INJIL

Matius 28:16 – 20
“Dan kesebelas murid itu berangkat ke Galilea, ke bukit yang telah ditunjukkan Yesus kepada mereka. Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu – ragu. Yesus mendekati mereka dan berkata: “Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.””

Di dalam Firman Tuhan, Tuhan Yesus memerintahkan untuk kita menjadikan semua bangsa menjadi murid Tuhan Yesus. Jadi kita diajarkan oleh firman Tuhan untuk membuat orang – orang di luar sana yang belum mengenal Tuhan Yesus menjadi mengenal Tuhan Yesus melalui kesaksian kita agar orang – orang tahu bahwa Tuhan Yesus ada, kuasanya menyelamatkan umat – umat berdosa, muzizatnya dasyat.

Memberitakan injil itu sangat sulit, kita harus belajar mulai dari hal yang kecil terlebih dahulu. Contohnya adalah melalui sifat kita. Melalui sifat kita, kita dapat memberitakan injil untuk teman – teman di sekitar kita, melakukan perbuatan yang baik, tidak melakukan hal yang buruk. Kalau kita melakukan hal yang buruk, kita tidak mencerminkan sebagai anak Tuhan Yesus, sebagai anak Tuhan Yesus, kita harus melakukan yang baik, yang mencerminkan sebagai anak Tuhan Yesus.

KITA MEMBERITAKAN INJIL DAPAT DILAKUKAN DENGAN MENUNJUKKAN SIFAT BAIK KITA, SIFAT SEBAGAI ANAK – ANAK TUHAN YESUS

1 komentar:

GURU BERUBAH mengatakan...

Gredian, tolong ganti judul blognya cari judul yang lain tapi tetap ada kata Tuhan Yesus didalamnya. Blognya sudah mantap......