Rabu, 24 Maret 2010

MUSUH YANG TIDAK KELIHATAN

Ada satu musuh bagi kita semua, musuh yang tidak kelihatan tetapi selalu ada di sekitar kita dan musuh ini sudah melumpuhkan banyak orang Kristen. Tidak sedikit hamba Tuhan Yesus, pendeta dilumpuhkan oleh musuh ini. Kita tidak suka dengan musuh ini, tetapi seringkali kita memberi perhatian kepada musuh ini. Kita benci dengan musuh ini, tetapi kita sering memberikan tempat kepada musuh ini. Musuh ini sekarang beredar – edar di seluruh dunia. Musuh ini siapa?

Jika dikatakan iblis, tidak salah, tetapi musuh kita adalah “kekuatan”. Ada berbagai rasa takut yang sering menghantui hidup manusia. Jika kita takut kekurangan, maka jadilah kita kekurangan. Jika kita takut diputusin pacar atau sahabat (disakiti), maka kita disakiti. Itu merupakan dalil atau hukum. Ayub pernah berkata: “Karena yang kutakutkan, itulahyang menimpa aku dan yang kucemaskan, itulah yang mendatangi aku.” Apa yang ditakutkan Ayub kemudian terjadi.

Kita diajarkan oleh Firman Tuhan, janganlah kita merasa takut, berserahlah kepada Tuhan Yesus. Tuhan Yesus adalah sumber kekuatan kita, Ia mampu menjauhkan kita dari rasa takut itu. Kalau kita mempunyai iman (Beriman), setan tidak dapat mempengaruhi kita. Kalau Tuhan Yesus memberkati kita, maka setan pun tidak dapat mencegah. Kalau Tuhan Yesus memberkati usaha atau pekerjaan kita, siapapun tidak dapat mencegah.

TUHAN YESUS MENGAJARKAN KEPADA KITA HANYA ADA SATU YANG PERLU KITA TAKUTI, YAITU: “TAKUTLAH AKAN TUHAN YESUS!” SELAIN ITU JANGAN ADA RASA TAKUT!

0 komentar: