Jumat, 19 Februari 2010

BANGUNLAH!

Efesus 5:14
“itulah sebabnya dikatakan:”Bangunlah, hai kamu yang tidur dan bangkitlah dari antara orang mati dan Kristus akan bercahaya atas kamu.” ”

Kita harus sadar bahwa setiap orang memiliki bidang – bidang kelemahan dalam hidupnya yang harus dijaga dengan Firman Tuhan dan ditundukkannya kepada Roh Kudus. Bukan berarti kita fokus pada kelemahan kita, tetapi kita harus menyadarinya agar dapat memusatkan pandangan kita kepada Tuhan Yesus dan kuasa kemenangan-Nya. Kita harus bangkit dan berjuang untuk memisahkan diri dari berbagai jenis perbuatan gelap atau gaya hidup yang penuh dengan dosa. Orang – orang Kristen yang hidupnya masih dengan dosa berarti sedang dalam keadaan tertidur dan mati.

Peristiwa – peristiwa yang terjadi di dunia saat ini menunjukkan bahwa iblis terus ingin menyesatkan dan membinasakan umat Tuhan Yesus dengan berbagai cara. Dibuatnya manusia lengah dan tertidur dalam buaian kenikmatan dunia yang menuju kepada kebinasaan. Mungkin sudah banyak umat Tuhan Yesus yang meninggalkan perbuatan dosa secara lahiriah, tetapi tanpa disadari menjadi sasaran iblis secara halus. Mereka saling menjatuhkan, saling membenci dan mendiskreditkan umat – umat Tuhan Yesus atau golongan Gereja yang berbeda sehingga terjadi perpecahan dan permusuhan di dalam tubuh Kristus sendiri. Tidak ada jalan lain selain kita harus merendahkan diri di hadapan Tuhan Yesus dan segera memohon pengampunan!

BERBUATLAH BAIK, DAN TEGUHKANLAH IMAN KITA KEPADA TUHAN YESUS DAN PERCAYALAH BAHWA IBLIS SELALU MENJATUHKAN KITA SAAT KITA LENGAH!!!

0 komentar: