Jumat, 12 Februari 2010

TUHAN MENYEMBUHKAN

Markus 1:42
“Seketika itu juga lenyaplah penyakit kusta orang itu, dan ia menjadi tahir.”

Di zaman perjanjian lama, penyakit kusta adalah penyakit yang paling mengerikan. Orang yang sakit kusta tidak hanya menderita oleh karena penyakitnya, tetapi juga harus menerima perlakuan yang buruk dari orang – orang sekitarnya yaitu dikucilkan atau diisolasi dari masyarakat. Peraturan Tuhan Yesus pada masa dulu pun keras bagi orang kusta. Penyakit ini pertama kali disebut dalam Alkitab ketika Musa mengalami kusta saat Allah menunjukkan kuasa – Nya.

Dalam perjanjian baru juga ada orang – orang yang sakit kusta, mereka disembuhkan oleh Tuhan Yesus. Mungkin saat ini penyakit kusta bukan lagi menjadi penyakit yang mengerikan, malahan sekarang banyak jenis penyakit yang jauh lebih ganas bermunculan, seperti AIDS, flu burung dan sebagainya. Perlu kita ingat bahwa Tuhan Yesus adalah dokter di atas segala dokter, Dia sanggup menyembuhkan dan memuliakan orang – orang yang sakit, baik itu sakit jasmani ataupun Rohani.

Secara manusia, mungkin sakit yang kita alami tidak bisa disembuhkan , bahkan dokter telah angkat tangan. Jangan menjadi lemah dan putus asa! Datanglah kepada Tuhan Yesus, karena Tuhan Yesus adalah JEHOVA RAPHA. Tidak ada penyakit yang tidak dapat disembuhkan oleh Tuhan Yesus. Selalu ada kesembuhan di dalam Yesus.

BERHARAPLAH PADA TUHAN YESUS DALAM KEADAAN APAPUN!!!

1 komentar:

Basuki Pramana mengatakan...

A nice Blog. Keep Blogging.