Sabtu, 13 Februari 2010

KEHIDUPAN MEMBUTUHKAN PROSES

Markus 8:22 – 26
“ Kemudian tibalah Yesus dan murid – murid-Nya di Betsaida. Di situ orang membawa kepada Yesus seorang buta dan mereka memohon kepada – Nya, supaya Ia menjamah dia. Yesus memegang tangan orang buta itu dan membawa dia keluar dari kampong. Lalu Ia meludahi mata orang itu dan meletakkan tangan-Nya atasnya, dan bertanya:”Sudahkah kau lihat sesuatu?” Orang itu memandang ke depan, lalu berkata:”Aku melihat orang, sebab melihat mereka berjalan – berjalan , tetapi tampaknya seperti pohon – pohon.” Yesus meletakkan lagi tangan-Nya pada mata orang itu, maka orang itu sungguh – sungguh melihat dan telah sembuh, sehingga ia dapat melihat segala suatu dengan jelas. Sesudah itu Yesus menyuruh dia pulang ke rumahnya dan berkata:”Jangan masuk ke kampung!”

Dalam menjalani kehidupan kita harus menjalani proses, memerlukan tahap – tahap untuk menghadapi kehidupan. Setiap manusia pasti mempunyai pengalaman yang baik dan yang buruk, kita dapat mengambil pelajaran dari pengalaman – pengalaman yang buruk. Dalam kehidupan kita, kita mengalami dunia pendidikan juga mengalami proses. Kita masuk dunia Taman Kanak – Kanak, memasuki SD, SMP, SMA, dan seterusnya sampai ke jenjang yang lebih tinggi, Itu juga butuh proses.

Dalam Markus 8:22 – 26,Firman Tuhan menceritakan orang buta yang disembuhkan Tuhan Yesus. Di dalam Firman Tuhan diceritakan, Tuhan Yesus juga butuh proses. Kita sebagai manusia sering melakukan perbuatan – perbuatan yang bertentangan dengan yang diinginkan Tuhan Yesus, yaitu perbuatan daging. Kita meminta ampunan kepada Tuhan Yesus juga membutuhkan proses, dan proses yang dialami setiap orang pasti berbeda. Yang terpenting kita fokuskan hidup kita terhadap Tuhan Yesus.

SETIAP MANUSIA MEMPUNYAI KEHIDUPAN YANG BERBEDA - BEDA...

0 komentar: